WEKA
Kunjungan Kerja Pemohonan Izin Operasional Harita Group
February 10, 2021
Ekspor Perdana Kopra Putih oleh PT CMII ke Dubai
February 24, 2021
Tampilkan semua

Penandatanganan Surat Pernyataan Kesediaan Pengusaha Binaan Rumah UMi

Ternate, (07/02/2021) – Sebagai tindak lanjut dari program Rumah Umi yang telah diresmikan pada 20 Oktober tahun lalu. Seluruh instansi vertikal Kementerian Keuangan di Provinsi Maluku Utara hadir dalam pelaksanaan penandatanganan surat pernyataan kesediaan pengusaha binaan Rumah UMi. Acara ini merupakan wujud nyata komitmen instansi vertikal Kementerian Keuangan di Provinsi Maluku Utara dalam berkontribusi terhadap Pemulihan Ekonomi Nasional (PEN). Acara dihadiri oleh Kepala Kanwil DJKN Sulawesi Utara, Selatan, Gorontalo, dan Maluku Utara, Aloysius Yanis Dhaniarto dan Seluruh piminan tertinggi intansi vertikal Kementerian Keuangan di Provinsi Maluku Utara. Turut hadir mewakili Bea Cukai Ternate, Kepala Seksi PKCDT, Eko Budyanto, serta Kepala Seksi KIP, Budi Setyono.

Kepala Bidang Akuntansi dan Pelaporan Keuangan DJPB Provinsi Maluku Utara, Fitra Riadian, menyampaikan bahwa manajemen Rumah Umi telah melakukan recruitment dan seleksi kepada calon pengusaha yang nantinya akan mendapat fasilitas berupa bimbingan dan pendampingan pengembangan usaha.

Dilakukan dalam bentuk seleksi administrasi dan wawancara, diperoleh 10 pengusaha yang dinyatakan memenuhi persyaratan dan lolos seleksi.Pada kesempatan ini dibacakan surat pernyataan serat peraturan-peraturan yang harus diikuti oleh pengusaha binaan Rumah Umi. Diharapkan dengan penandatanganan surat pernyataan ini, pengusaha binaan Rumah UMi dapat menerapkan dan mematuhi peraturan yang ada. Kepala Kanwil DJKN Sulawesi Utara, Selatan, Gorontalo, dan Maluku Utara, Aloysius Yanis Dhaniarto, mengapresiasi sinergi antar instansi vertikal Kementerian Keuangan Maluku Utara yang telah mampu memberikan sumbangsih nyata terhadap perekonomian masyarakat serta Pemulihan Ekonomi Nasional di Provinsi Maluku Utara, dengan dukungan dari Pemerintah Daerah.

No announcement available or all announcement expired.