WEKA
Pengarahan Kepala Kanwil DJBC Maluku
March 2, 2021
Serah Terima Barang Milik Negara (BMN) antara Bea Cukai Ternate dan KPPN Tobelo
March 3, 2021
Tampilkan semua

Apel dan Rapat DKO Bulan Maret

Ternate, (01/03/2021) – Sebagai sarana penyampaian informasi terkini serta memastikan tercapainya disiplin kerja pegawai, Bea Cukai Ternate menyelenggarakan Apel Rutin Bulanan. Bertempat di halaman Kantor Bea Cukai Ternate, apel diikuti oleh seluruh pejabat dan pegawai. Kepala Kantor, Dicky Hadi Pratama bertindak sebagai pembina apel pada kesempatan ini. Dalam amanatnya, Dicky Hadi Pratama menyampaikan agenda kegiatan yang akan dilaksanakan oleh Bea Cukai Ternate. Antara lain, kegiatan Rakorwas ( Rapat Koordinasi Pengawasan ), Serah Terima Rumah Dinas dengan KPPN Tobelo, Kegiatan Ceremonial Pengesahan Status Kawasan Berikat untuk beberapa perusahaan, serta Coffe Morning Bersama Pengguna Jasa.

Penghargaan Employee of The Month yang diberikan setiap bulan untuk pegawai terbaik pada bulan tersebut, untuk periode Februari 2021 diberikan kepada A. Syaifuddin Pananrang. Sebagai upaya untuk mewujudkan Bea Cukai Ternate sebagai WBK ( Wilayah Bebas Korupsi ) apel diakhiri dengan penandatanganan Pakta Integritas dan Komitmen Pengendalian Gratifikasi.

Kegiatan dilanjutkan dengan Rapat Dialog Kinerja Organisasi ( DKO ). Bertempat di Aula Bea Cukai Ternate, rapat membahas mengenai perkembangan realisasi IKU sampai dengan periode bulan Februari 2021. Dari 19 IKU, terdapat 11 IKU yang memiliki Indeks Capaian, 2 IKU masih menunggu perumusan Manual IKU dari Kantor Wilayah DJBC Maluku, dan belum ada capaian untuk 6 IKU pada periode Februari 2021 sehingga belum dapat dilakukan penghitungan Indeks Capaian untuk IKU tersebut.Semoga dengan terlaksananya kegiatan ini Bea Cukai Ternate dapat meningkatkan kinerja dalam hal Pengawasan dan Pelayanan terhadap pengguna jasa Kepabeanan dan Cukai. Serta mampu meningkatkan ekonomi di Maluku Utara.

No announcement available or all announcement expired.