WEKA
Kunjungan Ke KKP
February 6, 2020
Apel Bulanan dan Rapat DKO Januari
January 5, 2021
Tampilkan semua

Pencanangan Pembangunan Zona Intergritas

Bertempat di Aula Bea Cukai Ternate, Finari Manan selaku Kakanwil Bea dan Cukai Maluku, secara simbolik membuka acara pencanangan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi di Lingkungan Bea Cukai Ternate. Bersama dengan Kepala Kepolisian Daerah Provinsi Maluku Utara Brigjend Pol Drs. Suroto, M.Si, Kepala Kejaksaan Tinggi Judhi Sutoto, S.H, Komandan Korem 152/Baabulah Kolonel Inf Endro Satoto, Komandan Pangkalan Angkatan Laut Ternate, Whisnu Kusardiantfro, Kepala Balai Karantina Pertanian, Plt Drh Ida Bagus Hary Soma Wijaya, serta pimpinan/pejabat unsur forkominda, instansi pemerintah dan kementerian lembaga terkait, juga termasuk para pejabat dan pegawai Bea Cukai Ternate bersama saling mendungkun terwujudnya Zona Integritas.

Acara yang dilaksanakan pada 12/09/2019 ini mendapat dukungan yang serius dari para aparat penegak hukum lain. Dalam pidatonya, Ibu Finari Manan perlu adanya sinergitas yang kuat antar para penegak hukum dan tiap instansi untuk memantau, mengawal juga mengawasi serta berperan dalam reformasi Bea Cukai Ternate ini khususnya di bidang pencegahan korupsi dan peningkatan pelayanan. Perlu adanya komitmen yang kuat dengan balutan sinergitas untuk mewujudkan hal tersebut sehingga Bea Cukai Ternate bisa menjadi kantor yang bebas dari Korupsi, Kolusi, dan Nepotisme.

Tujuan dari pencanangan Zona Integritas ini menjadi titik awal bagi Bea Cukai Ternate untuk melakukan reformasi dengan dalam hal peningkatan layanan publik tanpa mengindahkan integritas dalam pelayanan bebas dari KKN. Tanpa adanya kendala, acara pencanangan Zona Integritas ini diakhiri dengan penandatangan wall of Integrity dari masing-masing tamu undangan beserta pejabat dan pegawai Bea Cukai Ternate.

No announcement available or all announcement expired.