WEKA
Konferensi Pers ‘TORANG PE APBN’
January 29, 2021
Apel dan Rapat DKO Bulan Februari
February 4, 2021
Tampilkan semua

Penandatangan Kontrak Kinerja Bea Cukai Ternate Tahun 2021

Ternate, (28/01/2021) – Sebagai Langkah awal dalam upaya pencapaian kinerja yang lebih optimal pada tahun 2021, seluruh pegawai dan pejabat Bea Cukai Ternate menghadiri Penandatanganan Kontrak Kinerja eselon IV, pejabat fungsional, dan pelaksana. Bertempat di Aula lantai 2 Kantor Bea Cukai Ternate, acara dipimpin langsung oleh Kepala Kantor Bea Cukai Ternate, Dicky Hadi Pratama, dan diikuti secara langsung oleh seluruh pegawai, dengan mematuhi protokol kesehatan.

Kontrak Kinerja merupakan bentuk kesepakatan antara pegawai dengan atasan langsung. Paling sedikit berisi tentang pernyataan kesanggupan, sasaran kerja pegawai, serta trajectory target yang harus dicapai; dokumen ini nantinya akan menjadi tolak ukur pelaksanaan kerja sepanjang tahun 2021.

Pada sesi pertama, dilaksanakan penandatanganan kontrak kinerja Kemenkeu-Four antara Kepala Kantor Bea Cukai Ternate bersama para kepala seksi. Dilakukan berurutan, dimulai dari Kepala Subbagian Umum dan Kasi P2, lalu dilanjutkan oleh Kasi Perbendaharaan dan Kasi KIP, dan diakhiri oleh penandatanganan KK oleh Kasi PKCDT. Selanjutnnya dilakukan penandatanganan Kontrak Kinerja antara Kepala Seksi dan pejabat fungsional dan perwakilan pelaksana.Semoga dengan terselenggaranya acara ini, seluruh pejabat dan pegawai Bea Cukai Ternate dapat berupaya agar pencapaian kinerja pada tahun 2021 dapat melampaui hasil yang dicapai pada tahun 2020.

No announcement available or all announcement expired.