WEKA
Ekspor Ikan Perdana Memicu Bangkitnya Perekonomian Maluku Utara
October 26, 2017
Peran Direktorat Jenderal Bea dan Cukai dalam Mewujudkan Pertumbuhan Ekonomi yang “Lebih Membumi” Melalui Ekspor Hasil Pertanian, Perkebunan, dan Kelautan di Maluku Utara
August 22, 2018
Tampilkan semua

Pelaksanaan Operasi Pemantauan dan Pengawasan di Bidang Cukai “Patuh Ampadan II”

Bea dan Cukai Ternate tergabung dalam Tim Operasi Pemantauan dan Pengawasan di Bidang Cukai yang dibentuk oleh Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Bea dan Cukai Maluku yang dengan sandi operasi “Patuh Ampadan II” yang dilaksanakan pada tanggal 16 Oktober 2017 sampai dengan 17 November 2017.

Operasi Patuh Ampadan II didasarkan adanya indikasi pelanggaran dibidang cukai yang berkaitan pada lebih dari satu wilayah kerja kantor wilayah dan dalam rangka optimalisasi penerimaan di bidang cukai maka dilakukan peningkatan pengawasan terhadap Barang Kena Cukai. Tujuan kegiatan ini adalah untuk meningkatkan kepatuhan pengusaha barang kena cukai dan menekan peredaran barang kena cukai, sehingga memberikan situasi kondusif terhadap peredaran barang kena cukai.

Tim Operasi Pemantauan dan Pengawasan di bidang cukai beranggotakan Kantor Pelayanan di bawah Kantor Wilayah DJBC Maluku yaitu KPPBC TMP C Ambon, KPPBC TMP C Ternate, dan KPPBC TMP C Tual untuk melaksanakan kegiatan Patuh Ampadan II dimasing-masing wilayah pengawasannya.

No announcement available or all announcement expired.