WEKA
P2KP Pelaporan Harta Kekayakan dan Pajak-Pajak Pribadi
February 5, 2021
Penandatanganan Surat Pernyataan Kesediaan Pengusaha Binaan Rumah UMi
February 11, 2021
Tampilkan semua

Kunjungan Kerja Pemohonan Izin Operasional Harita Group

Obi, (05/02/2021) – Kepala Kantor Bea Cukai Ternate, Dicky Hadi Pratama bersama Tim Stock Opname Bea Cukai Ternate melakukan rapat kunjungan kerja dalam rangka permohonan izin operasional yang diajukan oleh Pengusaha Dalam Kawasan Berikat (PDKB) Harita Group. Rombongan disambut oleh perwakilan Harita Group.

Rapat dilakukan dalam rangka melakukan pengecekkan batas-batas lokasi dari setiap PDKB dan melakukan kegiatan Stock Opname. Pengecekkan batas-batas lokasi serta kegiatan stock opname merupakan salah satu persyaratan untuk mendapatkan izin operasional Kawasan Berikat.Dalam kegiatan stock opname dilakukan pendataan saldo awal atas Bahan Baku, Bahan Penolong, Barang Modal, Peralatan Perkantoran, dan Bahan dalam proses dari setiap PDKB, data tersebut nantinya akan dicantumkan dalam IT Inventory sebagai saldo awal ketika PDKB mulai beroperasional.

Semoga dengan terlaksananya kegiatan ini, pendirian kawasan berikat Harita Group dapat berjalan lancar tanpa hambatan berarti. Sehingga dapat mendukung pertumbuhan ekonomi di Maluku Utara.

No announcement available or all announcement expired.