WEKA
HAORNAS 2018 dan ASIAN PARA GAMES 2018
September 11, 2018
Tampilkan semua

Kunjungan BNN ke Bea Cukai Ternate

          Ternate (10/09), Kunjungan Badan Narkotika Nasional Provinsi Maluku Utara datang ke Kantor Bea Cukai Ternate. Kunjungan kali ini terasa lebih spesial, dikarenakan bukan kunjungan hanya untuk koordinasi terkait penyampaian tupoksi masing-masing instansi, akan tetapi untuk melaksanakan Uji Narkoba kepada jajaran pegawai Bea Cukai Ternate.

          Tim Uji Narkoba datang ke Kantor Bea Cukai Ternate langsung dipimpin oleh Kepala BNNP Maluku Utara, Dr. Benny Gunawan SH. MH. Beliau menyampaikan tujuan dari dilakukannya tes urine ini, untuk mengantisipasi apabila terdapat pegawai yang terindikasi sengaja maupun tidak sengaja mengkonsumsi narkoba. Apabila dalam hal ditemukan pegawai yang terindikasi mengkonsumsi narkoba, akan langsung dikonfirmasi kebenarannya dan Kepala Bea Cukai Ternate, Musafak akan menindaklanjuti hal tersebut.

          Harapannya setelah dilakukan tes urine oleh Tim Uji Narkoba BNNP Maluku Utara, seluruh jajaran Bea Cukai Ternate peduli terhadap diri sendiri untuk menghindarkan diri dari bahaya narkoba dan terus mensosialisasikan gerakan #stopnarkoba.