WEKA
Coffee Morning Forum Korwas PPNS Maluku Utara
March 6, 2021
Kunjungan Kerja ke Morotai
March 8, 2021
Tampilkan semua

Asistensi WBK-WBBM

Ternate, (03/03/2021) – Sebagai bentuk ikhtiar dalam memperoleh predikat Wilayah Bebas Korupsi (WBK), dilakukan pengarahan dan asistensi Tim Pembangunan Zona Integritas (ZI), menuju WBK/WBBM. Asistensi diberikan oleh kepala kantor Bea Cukai Ambon, Saut Mulia, dan arahan disampaikan oleh Kepala Kanwil Bea Cukai Maluku, Erwin Situmorang, dan Kepala Bidang Kepatuhan Internal Kanwil Bea Cukai Maluku, Zubaidy Yulianto.

Dilaksanakan secara daring lewat video conference, Saut, mengingatkan peserta yang hadir untuk melengkapi bukti dokumentasi sebagai persyaratan komponen pengungkit. Secara esensi setiap Unit/Satker di lingkungan DJBC telah melaksanakan semangat dari WBK ini, tinggal bagaimana ara membuktikannya dalam bentuk dokumentasi.

Dalam arahannya, Erwin menyatakan bahwa hal yang terpenting dalam predikat WBK adalah esensi dan pelaksanaanya aplikatifnya. WBBM adalah bagaimana, sebagai bagian dari pemerintahan, kita dapat melayani dengan bersih dan sepenuh hati. Zubaidy, menambahkan tentang harapannya agar seluruh kantor yang hadir dapat memperoleh predikat WBK sesuai tujuannya. Semoga dengan asistensi ini dapat lebih mendekatkan Bea Cukai Ternate dengan tujuan mendapatkan predikat WBK.

No announcement available or all announcement expired.