WEKA
Penandatangan Kontrak Kinerja Bea Cukai Ternate Tahun 2021
January 31, 2021
Internalisasi Prosedur Kawasan Berikat
February 5, 2021
Tampilkan semua

Apel dan Rapat DKO Bulan Februari

Ternate, (02/02/2021) – Bertempat di halaman Kantor Bea Cukai Ternate, seluruh pejabat dan pegawai mengikuti pelaksanaan Apel Rutin Bulanan. Kepala Kantor Bea Cukai Ternate, Dicky Hadi Pratama bertindak sebagai pembina apel pada kesempatan tersebut.

Dalam amanatnya Dicky mengucapkan apresiasi kepada seluruh pegawai yang sejauh ini telah bekerja keras bersama-sama untuk mencapai hasil yang terbaik bagi Kantor Bea Cukai Ternate. Dicky juga mengingatkan agar seluruh pegawai dapat menjaga kedisiplinan dimulai dari hal-hal kecil demi menunjang kinerja organisasi. Apel ditutup dengan pemberian penghargaan kepada M. Diponegoro sebagai Employee of The Month, semoga seluruh pegawai dapat termotivasi agar selalu memberikan kinerja yang terbaik setiap bulannya.

Untuk mengkomunikasikan pencapaian strategi, kinerja, dan rencana pengembangannya, pada bulan kedua di tahun 2021 Bea Cukai Ternate kemballi menyelenggarakan rapat Dialog Kinerja Organisasi (DKO) rutin. Bertempat di Ruang Rapat Kantor Bea Cukai Ternate rapat dipimpin langsung oleh Kepala Kantor Bea Cukai Ternate, Dicky Hadi Pratama. Pada rapat ini, dibahas tentang cascading IKU dari Kantor Wilayah Bea Cukai Maluku. Cascading berarti Kanwil Maluku menurunkan dan menyeleraskan IKU dan target IKU kepada Bea Cukai Ternate. Setelah dilakukan diskusi, disepakati bahwa Bea Cukai Ternate akan mengadopsi IKU persentase kepatuhan pengguna jasa kepabeanan untuk ditetapkan pada Kontrak Kinerja kemenkeu-three.Rapat juga membahas tentang perkembangan target IKU selama periode Januari 2021.

Setiap IKU yang mengalami perkembangan dibahas secara terperinci untuk mengetahui perbaikan apa saja yang dapat dilakukan untuk menyempurnakan pencapaian kinerja sejauh ini.Dengan terlaksananya rapat ini, semoga dapat dicapai perencanaan kinerja yang selaras, sehingga dapat membuahkan capaian kinerja organisasi yang maksimal.

No announcement available or all announcement expired.